Label

alien (10) angkasa (4) dinosaurus (5) E.T (9) fosil (12) harta karun (16) hoax (6) legend (20) m (1) misteri (42) mitos (10) monumen (10) mystic (12) ooparts (7) peradaban kuno (31) time traveler (9) UFO (7)

Kamis, 08 September 2011

Browse: Home / harta karun si dewa cinta

harta karun si dewa cinta

http://static.inilah.com/data/berita/foto/177378.jpg
Sebuah tim arkeologi asal Bulgaria telah menemukan makam dari seorang aristokrat zaman Thracian kuno, di daerah sebelah selatan kota Nova Zagora.

Tim yang dipimpin oleh arkeolog, Vaselin Ignatov menemukan kuburan seluas 12 meter persegi yang diperkirakan berasal dari antara akhir abad pertama dan awal abad kedua. Lokasinya terletak di desa Karanovo.

Lokasi pekuburan dari aristokrat Thracian berisi beberapa benda yang menarik, termasuk harta karun perak dan artefak yang ditempatkan untuk digunakan setelah ia meninggal.

Diantaranya adalah sepasang cangkir yang bergambar dewa cinta Eros serta sejumlah hiasan perak dan perunggu lainnya.

Arkeolog juga menemukan kereta dan perisai. Ekspedisi yang disebut Karanovo 2009-2010 baru saja dimulai untuk mengungkapkan penemuan baru, dan Ignatov mengharapkan lebih banyak barang berharga ditemukan lebih lanjut.

Arkeolog dari museum sejarah Nova Zagora akan melanjutkan eksplorasi mereka di lokasi makam Thracian meski musim dingin datang. Mereka membuat tempat perlindungan khusus untuk mengatasi hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar